Kamis, 12 April 2012

Preview+Spoiler+Rumor The King 2 Hearts

20120409-The-King-2Hearts_2

Dengan adanya pemilu di Korea, pada minggu ini The King 2 Hearts episode 7 tidak ditayangkan pada hari Rabu kemarin melainkan 2 episode sekaligus (dengan episode 8) malam hari ini.

Preview Episode 7:

king_photo120412104635imbcdrama4

king_photo120412104635imbcdrama2 

Setelah pengumuman mengenai pertunangan Hang-ah dan Jae-ha yang akan datang, Hang-ah mendapat visa tinggal di Korea Selatan untuk pertunangan. Sebelum ayah Hang-ah kembali ke Korea, ia meminta Jae-ha menjaga puterinya. Hang-ah memulai kehidupannya di istana dan bekerja keras untuk mempelajari apa yang perlu dipelajari sebagai anggota keluarga kerajaan. Sementara itu, Jae-kang dan istrinya Hyun-joo pergi ke Pulau Anmyeondo untuk berlibur….

Sumber: koalasplayground.com

611b09a7gw1drfarsf2c2j king_photo120319112740imbcdrama1 

RUMOR untuk episode-episode The King 2 Hearts selanjutnya (ini masih rumor lho ya, jadi belum pasti^^):

- Hang-ah sudah hamil sebelum pernikahan

- Bukan hanya John Mayer penjahat dalam drama ini, melainkan Sekretaris Eun juga .

Hal ini diperkuat dengan ucapan Seung-gi dalam salah satu wawancara. Ia berkata: “Pada episode-episode awal, kami belum memasuki cerita utama, melainkan pengenalan para tokoh, keadaan Utara- Selatan, dan betapa berbedanya kehidupan mereka, baru memasuki cerita utama. Para tokoh jahat yang diperankan aktor senior Yoon Jae-moon (John Mayer) dan Lee Soon-jae (Sekretaris Eun) akan berubah pada suatu saat dan menjadi lawan utama Jae-ha dan Hang-ah. Tapi kami juga memberikan potensi untuk mempersatukan semuanya, menyatukan semua alur cerita menjadi satu.”

Hmm...jika benar begitu maka ini pertama kalinya melihat Lee Soon-jae menjadi tokoh jahat. Menurut rumor, ia dendam pada keluarga kerajaan karena menyebabkan istrinya terbunuh. Apakah ia bekerja sama dengan John Mayer? Belum tahu. Mungkin sekarang tidak tapi seiring berjalannya drama mereka bersatu untuk menjatuhkan keluarga kerajaan. Poor Shi-kyeong. Dia orang yang sangat setia pada keluarga kerajaan. Apa yang akan ia lakukan? Dan bagaimana hubungannya dengan Jae-shin?

Kalau begitu apakah dia yang membocorkan berita pernikahan Jae-ha dan Hang-ah? Interesting.

20120412-Ha-Ji-Won

SPOILER:

- Hang-ah akan menari Bo Peep Bo Peep (T’ara) lengkap dengan tangan kucingnya. Meeeowww…

- Lee Seung-gi berkata seiring berjalannya drama ini, keceriaannya semakin berkurang. Yaaaaa penonton kecewa....tapi happy ending ya?? Please please please^^

oHff4f818d0fe137a  120328mbcgooddaytk2hmp4

Sumber: Kdramachoa.com, various source on soompi

14 komentar:

  1. aku jg berharap ini happy ending.... hmmmm.... smakin lama jd semakin menegangkan yh,,,, krn qta hrz tebak2an gmn kira2 cerita slnjt'y? huaaaa,sumpah penasaran abzz..... hahahhaa



    -iReNe-

    BalasHapus
  2. oh ga tayang toh tapi pesaingnya di KBS tayang ya hehe....

    wah borongan donk kayak sinetron indo sekali tayang 2 episode hahaha.......

    BalasHapus
  3. Ohw spoilernya gitu toh... di epi 5&6 kliatan sih Jae-ha ga banyak ketawa crunchy lg, cm malah tampang sok cool buat ngerjain Hang-ah #ikutan sakit hati T_T

    BalasHapus
  4. baru episode 6 da seru....tp gmn ending nya ya....g sabar nih....nunggu selanjutnya

    BalasHapus
  5. Happy ending please! Awalnya aq kurang tertarik sama drama ini. Aq bhkan udah nonton RP mpe ep 4, tp blg nonton K2H. Tp iseng download, aq malah jatuh cinta pd drama ini di 7 menit pertama. Omo!

    Kakek Eun it nanti jahat y? Kirain anaknya, si kyung. Soalx aq msi penasaran knp si kyung menodong jae ha dg senjata berpeluru di Ep 1.

    BalasHapus
  6. ad yang bisa kasi info ga buat link donwload yang gampang??? alnya saya nyoba nyari di doramax264. kurang bsa dimengerti.. slam ni cuma bisa bca sinopsisnya, di youtube jua smua diblocked.
    tas informasinya makasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di mediumquality.blogspot.com

      Hapus
    2. biasanya saya download dari dramacrazy.net

      Hapus
    3. di Indowebster biasa lengkap kalau film2

      Hapus
  7. jahadd bgt tuhh john mayer emank sihh dri awal gelagatnya sekrtris kerajaan udah mulai mencurigakan T__T habiss liat ep8 tambah seru aja ...gag sabar nggu ep9!!

    BalasHapus
  8. Love Love this one much (>,<)

    Suka sama pasangan Jae Shin & Shi Kyeong ^^

    Btw, siapa itu yg ngaku2 Ciaki,,
    Klo gitu, aku Nodame, ckckckck.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, drama sm anime nya emang membekas di hati,
      jd ya suka pke nick itu....

      Hapus
  9. baca spoiler ep 7 berasa makin seruuu, saya sangat tidak setuju klo drama ini jadi rom com ajah, dan sepertinya memang tidak. yuhuuuu mbak fanny slalu kuintip blognya nunggu sinopsis selanjutnya, persis seperti TMETS kemarin sy juga ngikutin via blog ini

    BalasHapus
  10. udah seminggu ga da koneksi dikosan,,,, jadi cuman bisa manfatin wifi kampus,,,, sekarang semangat buat download epi 7 dan 8,,,, senengnya karena aq berhasil membuat teman2ku jatuh cinta ma drama ini,, jadi nanti nyambung kalo ngajakin ngobrol drama ini,,, hheee,, aq berharap happy ending,, saingannya dah bilang happy ending smga drama ini juga,,, ga peduli deh sama ratingnya,,, toh aq tetep suka bgt sama drama ini,,,

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)