Rabu, 25 April 2012

Preview Tak Resmi The King 2 Hearts Episode 11-12



Drama ini semakin membuat penasaran karena alurnya tidak mudah ditebak. Baru saja aku membaca spoiler dari episode 11 dan 12 di koalasplayground, namun tidak diambil dari situs resmi MBC jadi agak diragukan kebenarannya. Setelah membacanya, aku berharap spoiler ini benar-benar terjadi.



kelihatannya Jae-ha dan Shi-kyeong pergi ke taman bermain di Utara lalu sesuatu terjadi dan Hang-ah menolongnya

Setelah mengetahui apa yang dialami Hang-ah, Jae-ha mempertaruhkan nyawanya dengan pergi ke Korea Utara. Ia menyamar sebagai rakyat biasa dan menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya. Mengapa ia dalam bahaya? Karena saat ini orang Utara sangat membencinya.

Namun ternyata ia ketahuan. Nyawanya dalam bahaya. Hang-ah yang masih lemah karena baru saja keguguran, pergi menyelamatkan Jae-ha walau melawan perintah atasannya.


Ia berhasil menyelamatkan Jae-ha. Rakyat Selatan melihat Hang-ah telah mneyelamatkan Raja mereka dan kali ini mereka tak ragu lagi menerima Hang-ah sebagai Ratu mereka.
Rakyat Utara juga melihat Jae-ha berani mempertaruhkan nyawanya demi Hang-ah hingga hubungan kedua negara kembali membaik.


Satu-satunya yang tidak senang adalah Kim Bong-gu. Ia merencanakan sesuatu yang lebih besar yang akan mengancam nyawa Jae-ha dan Hang-ah.




they are so cute^^


Credit to: koalasplayground

6 komentar:

  1. tadi pagi aq nnton unnie di ep drama tapi cman dua part,,,, karena ga da subtitlenya,,,, yang jae shin sama shi kyeong aq suka bgt,, pasangan ini,,, dan memang benar kalo jae ha ke korut,,, mau sabar nunggu yang ada sub nya akh,,,, hheee

    BalasHapus
  2. nonton di viki aja... mereka cepet banget uploadnya walopun subnya mesti sabar menunggu tp paling engga..langsung terobati rasa penasarannya

    BalasHapus
  3. jae shin shi kyeong... mereka cute bgt... XD

    di foto di atas mreka cocok bgt... XP

    BalasHapus
  4. di www.maaduu.com juga bisa,walau subnya masih menunggu juga :)

    BalasHapus
  5. Udah nonton yg eps 11... waaahhh,,,,. keren banget si Jae Ha... Cool. brani berjuang demi cintanya....hiihihih

    Gregetan liat Shi kyung ama jae Shin....hahha.. suka liat chemistry mrka,. smoga mereka jadian...haahhah

    BalasHapus
  6. di dramasub jg bisa. Ada sub eng nya. udah smpe ep 12

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)