Kamis, 13 Oktober 2011

Jika Kim Joo-woon Bertemu Dokko Jin

untitled

Ditulis oleh: Tulip Tree di Blog Naver

Terjadi beberapa tahun setelah Kim Joo-woon dan Dokko Jin menikah^^

Model selebritis grup LOEL telah diganti dari Oska menjadi Dokko Jin. Kedua pihak mengadakan rapat.

KIM JOO-WOON: Setelah Oska mewakili grup kami selama 5 tahun, saatnya untuk menggunakan wajah baru. Menurut survei kami, Dokko Jin adalah yang paling cocok dengan nilai kami, dan dengan sejarah pencapaian berbagai award dan karier yang gemilang, kami memutuskan memilihmu menjadi model CF kami. Setelah kau menandatangani kontrak, kau akan mewakili Dept. store LOEL, LOEL Duty-free, Hotel LOEL, LOEL Mart, LOEL Resorts, dan bidang usaha Grup LOEL lainnya. Terlebih lagi, aku menemukan bahwa kau sebenarnya pelanggan VVIP Dept. Store LOEL.

PDVD_171_thumb

AGEN MOON: Begini, sebenarnya Dokko Jin kami bukanlah orang yang berlebihan, tapi karena Goo Ae-jung-sshi baru saja melahirkan anak keduanya, mereka memutuskan pindah rumah. Mereka mendekorasi rumah baru mereka yang tidak disponsori dengan membeli semua furnitur di Dept. Store LOEL. Itulah sebabnya ia menjadi pelanggan VVIP. Tentu saja kuharap ini hanya diketahui kita saja. Walau Dokko Jin memiliki image kemewahan, tidak akan baik didengar orang bahwa dia membelanjakan banyak barang hingga ia menjadi pelanggan VVIP dep.store terkenal. Di dalam kontrak, tertera syarat bahwa sebagai model CF, ia harus menghadiri pesta VVIP. Kami meminta Dokko Jin tampil sebagai model tanpa perlu menghadiri keseluruhan pesta.

JOO-WOON: Terserah, hal itu tidak penting. Penandatanganan kontrak yang penting bagiku. Oh, dan jika kau bersikeras bahwa dikenal sebagai VVIP tidaklah baik untukmu, aku akan menghargai jika kau menambahkan pemotongan 10% dari gajimu, untuk menutup mulut.

sg3-00114_thumb

DOKKO JIN: Omong kosong apa itu…..

MP-00408_thumb

JOO-WOON: (memotong perkataan Jin) Bahkan setelah pengurangan 10%, kontrak itu masih bernilai lebih dari 1 milyar won. Setelah lebih dari 3 tahun menjadi model kami, kau akan mengeruk banyak keuntungan, dan aku ragu jika ada kerugian di pihakmu. Lihatlah Oska. Bahkan dengan kegagalan album ke-7 nya, karena dia model dept.store kami, ia tetap bertahan di tempatnya dalam industri hiburan dan memiliki nama sebagai bintang hallyu. Apa ada kerugian baginya? Tentu saja tidak.

sg02-00102_thumb

AGEN MOON: Tidak apa-apa dengan pemotongan 10% karena kontrak berlaku 3 tahun. Ah, Dokko, Apa kau sudah berbicara dengan Sutradara Gil Ra-im?

JIN: Mengapa tiba-tiba menyebut Sutradara Gil di sini?

AGEN MOON: Dokko, kurasa kau belum tahu soal ini. Sutradara Gil adalah istri dari Presdir Kim Joo-woon. Ah, Presdir Kim, kau pasti sudah mendengar kalau Dokko akan syuting film aksi Hollywood sebagai superhero, bukan? Sutradara Gil juga akan pergi karena dia terpilih sebagai Action Director. Jika Dokko memutuskan melatih adegan aksinya di Korea, maka Sutradara Gil akan tetap tinggal di Korea. Tapi, jika Dokko melatih adegannya di Amerika, Sutradara Gil harus ikut ke sana. Oya, kita sedang membicarakan kontrak di sini…. Dokko, apa yang akan kau lakukan mengenai hal ini?

JIN: Tentu saja! Aku akan berlatih di Amerika! Film akan di-syuting di Amerika. Jika aku berlatih di Korea tentu tidak akan berkesinambungan dan aku bisa saja berdiri kebingungan di set. Selain beberapa adegan yang di-syuting di Korea, S-E-M-U-A adegan lainnya akan difilmkan di Amerika. Ae-jung juga berharap untuk pergi tur ke Amerika. Tentu saja aku harus mengabulkan keinginan istriku.

  MP-00275_thumb

JOO-WOON: Tunggu sebentar! Kau akan membawa Gil Ra-im ke Amerika?

sg10-00316_thumb

JIN: Ding Dong! Karena itu bagian dari pekerjaanku. Sutradara Gil seorang pro (fesional), aku juga. Presdir Kim, kauharus menghadapi kamar tidur sepi sendirian untuk beberapa waktu. Aku bersimpati tapi bagaimana lagi. Sebenarnya memungkinkan untuk berlatih di Korea. Kami tidak akan langsung syuting begitu tiba di sana jadi tentu saja action director harus ikut. Kukira syuting di Amerika akan memakan waktu 6 bulan. Jangan khawatir, tentu saja aku akan menyelesaikan semua CF sebelum aku pergi.

MP-00159_thumb

JOO-WOON: Oke, jadi jika tidak ada pemotongan 10% dalam kontrakmu, kau akan berbesar hari membiarkan Gil Ra-im tinggal di sini dan kau pergi seorang diri?

sg3-00019_thumb

JIN: Yah, kaulah yang mengusulkan pemotongan, jadi jika kau katakan seperti itu, ya begitulah. Bagaimana dengan kenaikan 10%? Jika rumor beredar bahwa Grup LOEL yang hebat ragu-ragu mengeluarkan uang 100-200 juta won untuk seorang model, tentu tidak kedengaran baik, bukan?

JOO-WOON: Dokko Jin-sshi….kau benar-benar berbeda. Kukira kau seorang gentleman.

JIN: Mata ganti mata, gigi ganti gigi, pisau ganti pisau. BALAS DENDAM GANTI BALAS DENDAM. Itu adalah mottoku.

Dengan gaya arogan, Dokko Jin bersantai di kusinya. Agen Moon meliriknya dengan tatapan: “good job”. Sementara Joo-woon tak percaya dengan apa yang dialaminya barusan^^

  MP-00667_thumb

Setelah menandatangani kontrak, Jin dan Agen Moon pergi. Joo-woon menelepon Ra-im.

sg02-00151_thumb

“Wanita ini! Jika kau akan syuting film aksi, kau harus memberitahukannya padaku! Kau bilang kau baru akan mengatakannya? Lalu bagaimana dengan menjadi Sutradara Action Dokko Jin, mengapa kau tidak mengatakannya? Bagaimana aku bisa tahu? Aku baru saja bertemu Dokko Jin, tentu saja aku tahu! Apa? Dia bersikap sopan karena memberitahuku hal ini? Dokko Jin benar-benar memiliki tata krama?! Aku adalah Presdir yang memperhatikan pendapatan perusahaan bulan demi bulan, setiap pengeluaran berarti bagiku, jadi aku berusaha sepenuhnya. Bagaimanapun, Gil Ra-im. Aku sudah bernegosiasi dengannya, jadi apapun yang dia katakan padamu, kau harus tetap di Korea tanpa syarat. Jangan pernah menyebut Amerika, bahkan huruf A! Dan, mulai sekarang sebelum kau memutuskan apapun yang akan kaulakukan, lapor padaku terlebih dulu!”

Kemudian Presdir Kim dan Sutradara Gil terus hidup dalam kedamaian selamanya…

PDVD_495_thumb

.

..

Sementara dunia terus berputar….

6-1

Tranlated to English by: *snip*

Pictures and  translated to Indonesian by: fanny

16 komentar:

  1. hahahhahahahahahaha...
    ngakak bagt dah baca nie 'skrip'
    andai aja nie real yaa =D
    suka sama mottonya dokko jin ^^

    BalasHapus
  2. wkwkwkwwkkkkkkk.... good joke! seganas n sepelit apapun joo won, teteeeeppp... demi raim apa juga dilakuin. mantaafff beneeerrr.... heheheeee

    BalasHapus
  3. lol..lol..lol..
    bahahahahaha.. seandainya ini beneran :D
    bakalan jadi "the greatest secret garden love" lol

    BalasHapus
  4. mereka berdua banyak kesamaannya mbak haha...
    baca ini jadi tambah greget ma mereka berdua (drama keduanya juga udah dibuat mbak fanny sampe tamat keke~)
    pinginnya coba dokko jin yang dpanas-panasin ma kepopulean ato ae jung wkwkwkwk gak kebayang gimana serunya
    manager monn juga bisa ma sekretaris kim haha tambah kacau mah itu! :D
    gomawo mbak fanny!!! ^^

    BalasHapus
  5. nie judulnya apa yaa ????????????

    BalasHapus
  6. @all: seru ya pastinya kalo mereka berdua maen drama yang sama. tapi siapa yang jadi pemeran utamanya ya??? ngga rela kalo salah satu dari mereka ngga dapet cewe-nya. Kacuali kaya Moo-woon sama Na-yoon ^^

    @tsasa: judul apa? ini fancfic jadi bukan drama beneran. Kim Joo-woon adalah tokoh Secret Garden, Dokko Jin tokoh Best
    Love :)

    BalasHapus
  7. wakakakakakkk....semelekete lucu na kukira apaan,kadung bacaya serius.... tapi,good job..TOP habis ^_^

    BalasHapus
  8. dear fanny...
    kemarin aku sempet baca ttg penyakit kim joo won yang mirip autis itu (bkn yg klaustrophobia lho ya). tp tak cari lg kok ga ada ya?? bisa minta tlg infonya ga? thx u... :)

    BalasHapus
  9. Dear an, tentang "penyakit" itu ada di postinganku yg judulnya Kim Suhanmoo dan Joo-woon, bisa diliat di tab Top Posts

    BalasHapus
  10. hahaha lucu lucu lucu .. :D

    BalasHapus
  11. LUCU banget..

    dua jempol bwat yang bikin ini,dan bisa ber-IMAJINASI sehingga menjadi seperti ini..

    wkwkwkwkwkwk XD

    (Dua karakter yang benar-benar "lucu" dengan arogansinya masing2)

    LOVE it!!!

    BalasHapus
  12. good jod,,kreatif bagi yang buat..
    haha..
    karakter yang sma jin dan joo won..
    suka kedua-duanya

    BalasHapus
  13. like this that so funny hhahha i hope this script can be a real drama i hope so hhehhe

    BalasHapus
  14. Bakat tersembunyi Fanny..... ke ke ke ke

    BalasHapus
  15. Jiahahaha
    cobA aja ada gaBungan2 drama kyk gni di jdkan 1 drama..
    pasti kocak

    BalasHapus
  16. sumpah ngakak bacanya. langsung kebayang adegannya.emank dokko jin ga berubah... aigoo

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)