Sabtu, 14 Mei 2011

Best Love : Drama penuh parodi

IO6USwOEmGB7634400140090418814

Tanggal penayangan: 11 Mei 2011

Waktu tayang: Rabu-Kamis pk. 21.50 (waktu Korea)

PD: Park Hong-hyu, Lee Dong-yoon

Penulis : Hong Mi-ran dan Hong Jung-eun

Jumlah Episode: 16

Sinopsis:

Gu Ae-jung adalah mantan penyanyi yang sudah turun pamor akibat reputasi buruk yang disandangnya. Saat ini ia sedang berusaha meraih kembali kesuksesannya. Sebaliknya, Dokko Jin adalah bintang top saat ini. Walau reputasinya bagus tapi ia tidak seperti yang terlihat di TV. Mereka tak sengaja bertemu dan berpura-pura menjadi teman dalam sebuah variety show. Mantan kekasih Dokko Jin, Kang Se-ri adalah mantan anggota “Kukbeo Sonyeo” juga namun memiliki hubungan tak baik dengan Ae-jung. Sekarang ia menjadi host acara sebuah variety show semacam We Got Married (acara variety show menayangkan pernikahan pura-pura para artis di Korea, acara ini hits di Korea). Ae-jung terpilih tampil dalam acara itu. Dan di sana ia bertemu dengan Yoon Pil-joo, seorang dokter pengobatan oriental yang sama sekali tidak tertarik dengan dunia selebritis.

relationTree

PEMERAN:

Gu Ae-jung (Gong Hyo-jin)

aj_01

Dia adalah anggota terkenal dari grup Kukbeo Sonyeo (Treasure Girls) 10 tahun yang lalu. Kukbeo Sonyeo adalah grup vokal gadis belia yang beranggotakan 4 orang. Karena sebuah insiden ia terus-terusan mendapat publikasi buruk yang merusak reputasinya. Ia berusaha kembali sukses dengan muncul dalam acara-acara kecil di TV. Pertemuannya dengan Dokko jin memberinya kesempatan untuk tampil dalam acara “Couple Making”. Dalam acara itu ia bertemu dengan Yoon Pil-joo, pria single penuh potensi.

Dokko Jin (Cha Seung-won)

dk_01

10 tahun lalu pernah mengalami operasi jantung. Saat ini telah menjadi bintang tenar dan membintangi banyak iklan. Walau reputasinya bagus di depan para fansnya, kepribadiannya tak seperti yang terlihat. Misalnya saja walau sudah setahun putus dengan Se-ri, ia tetap pura-pura masih berhubungan dengan Se-ri demi pekerjaannya. Ia juga orang yang sangat mementingkan imagenya. Kelemahannya adalah jika ada orang yang meminta tanda tangannya. Ia tak bisa menolak jika ada yang meminta tanda tangannya. Pertemuannya dengan Gu Ae-jung menggoyahkan kehidupannya (dan jantungnya).

Kang Se-ri (Yoo In-na)

se_01

Mantan anggota “Kukbeo Sonyeo” yang selalu kalah tenar dari Ae-jung 10 tahun yang lalu. Tapi sekarang ia menjadi sangat tenar dan menjadi pembawa acara “Couple Making”. Ia mantan kekasih Dokko Jin dan berpura-pura masih menjadi kekasihnya demi menjaga popularitasnya. Ia tertarik dengan Pil-joo yang sama sekali tidak mengenalinya sebagai artis terkenal. Ia yang meminta Pil-joo mengikuti acara “Couple Making”. Hubungannya dengan Ae-jung tidak baik sehubungan dengan insiden 10 tahun lalu yang membubarkan grup mereka. Ia cemburu melihat Ae-jung dekat dengan Jin dan Pil-joo.

Yoon Pil-joo (Yoon Kye-sang)

yoon_01

Seorang dokter pengobatan tradisional yang sukses di bidangnya namun ia menjalani hidup sederhana. Kesukaannya adalah pergi ke pasar/ gunung mencari obat-obatan. Ia tidak peduli dengan dunia selebritis namun akhirnya harus terlibat di dalamnya setelah dia menyetujui ikut acara “Coule Making”. Dalam acara itu ia bertemu dengan Ae-jung dan menyukainya.

Keluarga dan Kerabat Ae-jung

Gu Ae-hwan (Jung Joon-ha)

ah

Kakak sekaligus manager Ae-jung. Ia menyayangi adiknya dan benar-benar berusaha membantu adiknya. Pernikahannya berantakan dan ia dikaruniai seorang anak laki-laki saat mengurus perceraiannya.

Gu Ja-chul (Han Jin-hee)

kjc

Ayah Ae-hwan dan Ae-jung. Ia menyayangi keluarganya namun usahanya untuk membantu Ae-jung seringkali berakhir menjadi masalah untuk putrinya.

Gu Hyung-gu (Yang Han-yeol)

dingdong

Anak Ae-hwan dan keponakan Ae-jung. Ia merasa terganggu karena digosipkan sebagai anak rahasia Ae-jung, bibinya. Jin menjulukinya Ding Dong kecil.

Jenny (Lee hee-jin)

jeny

Dulunya pemimpin grup “Kukbeo Sonyeo”. Ia sekarang mengelola restoran sebagai hobi karena ia berasal dari keluarga kaya. Sampai sekarang dia selalu menjadi teman dan pendukung Ae-jung. Diam-diam Ae-hwan menyukainya.

Han Mi-na (Baek Seul-gi)

mina

Mantan anggota “Kukbeo Sonyeo”. Ia adalah alasan sesungguhnya atas bubarnya “Kukbeo Sonyeo”. Ia mneghilang setelah menyebabkan kekacauan pada hidup Ae-jung.

Kerabat Dokko Jin

Agen Moon (Choi Hwa-jung)

moon

Perwakilan agensi yang menangani Jin. Dialah yang berhasil menyembunyikan kepribadian buruk Jin dan menjadikannya bintang top.

Kim Jae-seok (Lim Ji-kyu)

JS

Manager Jin. Walau Jin berperangai buruk ia menerima tugas sebagai managernya. Dan ternyata ia penggemar berat Jenny.

Keluarga Yoon Pil-joo

Ibu Yoon Pil-joo (Park Won-sook)

0164

Ia berusaha mencarikan jodoh untuk anaknya dan mendorong anaknya untuk ikut acara “Couple Makning”. Tapi ia langsung berubah pikiran begitu tahu putranya memilih Ae-jung. Ia merasa dipermalukan di depan teman-temannya sesama soaialita.

PEMERAN PENDUKUNG

PD Kim Eun-ho (Choi Sung-min)

2_pd

PD acara “Couple Making” dan juga junior Yoon Pil-joo. Mereka kuliah di universitas yang sama. Dia sengaja memasangkan Ae-jung dan Pil-joo dengan konsep Beauty and the Beast (bedanya yang jadi beauty-nya adalah Pil-joo^^).

Han Myung-jung (Kim Min-jin)

han

Penulis untuk acara “Couple Making” dan merasa memiliki ikatan persaudaraan dengan Kang Se-ri.

Manager Jang (Jung Man-shik)

jang

Mantan manager grup “Kukbeo Sonyeo” dan sekarang menjadi manager grup “Candy”. Dia sangat tidak menyukai Ae-jung karena menganggap Ae-jung lah penyebab bubarnya “Kukbeo Sonyeo”.

Harumi (Ryu Hyo-young)

hrm

Peserta termuda acara “Couple Making” dan pemimpin grup “Candy”. Awalnya dia tidak mengindahkan Ae-jung yang notabene adalah seniornya dalam dunia selebriti tapi lambat laun mencari Ae-jung untuk mencari nasehat setiap ia menghadapi masalah dengan anggota grupnya.

Candy (5 Dolls)

candy

Grup vokal popular.

Credit to : yeohweping@soompi

 

Komentar:

20110503105041251 GtW4DOEjr7HI634400139434477116

Aku tertarik pada drama ini karena penulis drama ini adalah Hong bersaudara yang telah menghasilkan banyak drama populer yang membekas di hati pecinta Kdrama. Karya mereka antara lain: Delightful Girl Chun Hyang, My Girl, Hong Gil Dong, You’re Beautiful, dan My Girlfriend is a Gumiho.

Aku berada dalam dilema antara “Best Love” dan “Lie to Me’ sebelum mereka ditayangkan. Tapi setelah membaca preview episode pertama Best Love, aku langsung tertarik. Bahkan setelah aku bertahan dengan menunggu “Lie to Me” tetap saja Best Love yang membekas di hatiku. Mungkin aku perlu kesegaran setelah 49 Days yang penuh ketegangan (oh what a hectic weeks)^^

Untuk itu bagiku Best Love is the best untuk menghilangkan withdrawal symptom 49 Days, so aku memutuskan membuat sinopsisnya...

9 komentar:

  1. aku sepakat deh sama judulnya... drama ini banyak plesetan drama2 yang terkenal... jadi tambah ngakak liatnya... hehe... fanny tau link download yang hemat ga per episodenya....?

    BalasHapus
  2. previewnya ja segini lengkapnya, gimana sinopsisnya? hahaha,^^
    GOMAWO..

    BalasHapus
  3. @nu: hmm..maksudnya hemat? kecil MBnya? aku nemunya yang 700-800 MB di am-addiction. Dulu waktu My Princess pernah nemu yang 350 MB di Dramacrazy tapi untuk drama Best Love/The Greatest Love ngga ada link download dgn sub-english.

    @dira: cheonmaneyo^^

    BalasHapus
  4. wah, aku juga lagi ngikutin drama ini. thanks buat previewnya ya. drama ini emang lumayan untuk menghilangkan efek si '49 hari'. kalo link donlot hemat bisa buka di http://www.mediafiremovie.org. coba di search aja judulnya the greatest love. ukuran filenya bisa sampe 190 - 200 MB per episode, subnya juga udah english.

    BalasHapus
  5. @tiech: thank you infonya^^

    BalasHapus
  6. coba di http://www.dramacrazy.net/korean-drama/the-greatest-love/

    BalasHapus
  7. @tata: thanks infonya^^

    BalasHapus
  8. fanny, mie akan selalu dukung dikau, untuk tetap semangat bikin sinopsis best love....

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)