Rabu, 09 Februari 2011

My Princess

5336500524_f0c203f3e3_b

Judul : My Princess

Episode : 16

Genre: Komedi Romantis

Stasiun penyiar: MBC

Tanggal penayangan: 5 Januari 2011

Waktu penayangan: Rabu dan Kamis, pk 21.55 waktu Seoul

Diproduksi oleh: Curtain Call, Storm S

PD: Kwok Seok-jang, Kang Dae-seon

Screenplay: Jang Young-shil

Kreativitas: Kim Eun-sook (penulis Secret Garden)

ALUR:

Bercerita mengenai seorang chaebol dan seorang diplomat, Park Hae-young jatuh cinta pada Lee Seol, seorang gadis biasa yang ternyata seorang putri.

PEMERAN:

Diagram Hubungan

5337257723_cba24b3c59_z

5337893854_db7940ddbe_z

Song Seung Heon (Endless Love), memerankan Park Hae-young (31 tahun), seorang diplomat, cucu dari Presiden Grup Daehan (grup bisnis terbesar , terkaya, dan paling berkuasa di Korea…saingannya Joo-won dong^^). Terlahir kaya, tak pernah berkekurangan. Berwajah tampan (ya iyalah Song Seung Heon gitu loh…), berpendidikan tinggi dan berprofesi seorang diplomat. Sempurna. Bisa dibilang, versi modern dari seorang pangeran…itu sampai kakeknya memutuskan “mengembalikan seluruh kekayaannya pada masyarakat”.

Dia bertemu dengan Lee Seol sebelum mereka tahu bahwa ia adalah seorang putri yang hilang. Dia mengira Lee Seol adalah putri tidak sah kakeknya karena sang kakek begitu gigih mencari Lee Seol. Ketika identitas Lee Seol sebagai putri diketahui, dia terus mempertanyakan “gadis seperti ini seorang putri?”. Kakeknya memintanya menjadi guru bagi sang putri. Untuk mencegah sang putri melakukan kesalahan di hadapan para diplomat asing, media dan negara, ia harus mengajari putri bahasa asing. Tapi sang putri berpikir daripada mempelajari bahasa asing, bukankah lebih baik berkomunikasi dengan rakyat dari segala golongan. Daripada mempelajari bagaimana cara berdansa, putri lebih berpikir bagaimana mengembalikan kekayaan negara yang ada di negara lain. Lama-lama hati Hae-young terpengaruh. Dia tersentuh ketika sang putri meneteskan air mata melihat daftar kekayaan Negara yang hilang.

5337308401_6a521db10e_z

Kim Tae-hee (Starways to Heaven, Love in Harvards)memerankan Lee Seol (25 tahun),mahasiswa Ilmu Sejarah dan Arkeologi Seorimdae. Seseorang dengan rahasia kelahiran. Ibu angkatnya mengadopsinya saat ia berusia 5 tahun dari sebuah panti asuhan. Terbiasa dengan kesulitan hidup dan giat bekerja di samping mengikuti kuliah dengan dosen favoritnya. Dia gadis yang ceria dan penuh semangat. Dia menyukai dosennya dan melakukan segala sesuatu agar dapat mendekatinya. Suatu hari, ia mendapati kenyataan bahwa ia seorang putri. Adiknya, sama-sama anak adopsi ibu angkatnya, iri padanya dan dengan dorongan dari Oh Yun Ju, menukar identitasnya dengan Lee Seol.

Sang putri harus mempelajari 5 bahasa, politik dan ekonomi, kondisi WTO (World Trade Organization), juga geografi Negara, sejarah, etiket makan, fashion, music, berkuda, dll. Dia harus mempelajari semua itu dari Park Hae-oyung, seorang guru yang baik di luar namun berubah galak bila memberikan pelajaran privat.

5337329205_e319fec156_z

Park Ye Jin (Memories of Bali, QSD )memerankan Oh Yun Ju (30 tahun) curator kepala Museum Hae-young (milik Grup Daehan), putri dari Oh Ki-taek (orang kepercayaan kakek Hae-young). Panggilannya waktu kecil : “putri”. Dia senang mengenakan pakaian yang bagus. Dia seorang wanita yang menggunakan segala cara unttuk dapat memenangkan hati Park Hae-young untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaaan. Melihat Hae-young tertarik pada Lee Seol membuatnya iri dan ingin menjatuhkan Lee Seol dengan membuat Lee Dan (kakak angkat Seol) sebagai putri menggantikan Seol.

5337394791_37a8d334ac_z

Ryu Soo-young (18 vs 29) memerankan Nam Jung-woo (32 tahun), seorang asisten professor, dosen yang tampan dan berhati lurus di jurusan seni arkeologi Seorimdae. Lee Seol adalah salah satu mahasiswanya. Ia sangat diidolakan oleh para mahasiswinya. Dia menyimpan uangnya untuk menggali barang-barang arkeologi. Suatu hari ia menemukan bahwa Lee Seol adalah putri yang sebenarnya dan menjadi konsultan komisi Warisan Kerajaan.

PEMERAN PEMBANTU:

- Daehan Grup:

5337375727_e8f6ab3a05_m

Lee Sun Jae sebagai Park Dong-jae (88 tahun), Direktur Grup Daehan, kakek Hae-young. Ia seorang konglomerat dengan masa lalu yang tragis. Ada hubungan dengan keluarga kerajaan di masa lalu tapi melarikan diri dengan dana militer karena suatu keadaan. Dia memutuskan menggunakan uangnya untuk membuat sang putri diakui kembali, untuk membayar kesalahannya di masa lampau.

5338038490_64b5e0e4b7_m

Maeng Sang-hun sebagai Oh Ki-taek (58 tahun), staf setia kakek Hae-young sejak dulu. Serius dan pekerja keras hingga dipercaya oleh kakek Hae-young dan diperlakukan sebagai seorang teman. Mendukung dan membantu kakek dengan sepenuh hati. Presiden yang menunjuk Oh yun-ju, putrinya, sebagai curator museum. Dia berterima kasih untuk itu tapi putrinya malah sebaliknya.

- Keluarga Lee Seol

5338058612_af87bd4afe_m

Kang Ye-sol sebagai Lee Dan (25 tahun), kakak Lee Seol. Mereka dibesarkan bersama dalam panti asuhan yang sama dan diadopsi oleh orangtua yang sama. Tapi karena cemburu dan bujukan Oh Yun-ju, dia memutuskan untuk mencuri sachet Lee Seol yang membuktikan dia seorang putri.

5337454163_efc3bddfb5_m

Lim Ye-jin sebagai Kim Da-bok (46 tahun), ibu angkat Lee Seol dan Lee Dan. Ibu yang berhati lembut dan mudah tergoda membeli barang-barang promosi. Dia menyesal sesudah membeli barang-barang itu tapi takut dimarahi oleh suaminya dan Lee Dan hingga menyembunyikan barang-barang itu dalam sebuah tempat tersembunyi. Bukan tipe yang suka bergaul hingga lebih dekat dengan Lee Dan yang pendiam tapi hatinya hancur melihat Lee Dan mengambil jalan yang salah karena iri hati dan cemburu.

- Staf Istana

5338078950_a6707ee028_m

Lee Ki-kwang sebagai Cook Gun (22 tahun), asisten koki istana. Seorang pemuda yang manis dan mudah menarik perhatian para gadis bahkan sejak TK. AKhirnya ia bosan menjadi pusat perhatian dan memutuskan masuk militer lebih awal. Ketika ia memakan ramen buatan seniornya ia mnejadi tertarik dengan dunia makanan dan rasa.

Son Seung-yun sebagai Dayang Shin (28 tahun), pegawai sipil tingkat 7. Dengan sukses lulus ujian pegawai sipil dan dipilih menjadi dayang untuk melayani putri. Berhubungan baik dengan putri yang menganggapnya bak seorang kakak. Dia sangat bahagia bila bersama putri melakukan belanja internet dan membuka paket-paket kiriman.

Hwang Young-hui sebagai Hong In-ae (40 tahun), Kepala direktur istana

- Peran lainnya

5337499521_303ae5f639_m

Lee Sung-min (Pasta) sebagai Lee Young-chan (52 tahun), Presiden Republik Korea termuda. Adil, tenang dan teliti. Seorang politisi dengan hati nurani (memang sekarang banyak politisi tanpa hati nurani). Melewati banyak kesukaran mencapai kursi kepresidenan dengan bantuan kakek Hae-young, yang sebagai imbalannya meminta presiden untuk mendirikan kembali kerajaan.

5338116962_5aa8863a8f_m

Lee Dae-yeon sebagai So Sun-woo (64 tahun). Senator, Politisi. Oposisi Presiden Lee.

5338120552_a65232a42c_m

Choi Yu-hwa sebagai Kang Sun-ah (25 tahun), teman dekat Lee Seol, mahasiswa. Walau Lee Seol telah menjadi putri, ia tidak merubah sikapnya dan tetap mendampingi Lee Seol.

5338126638_28504dd5e7_m

Heo Tae-hee sebagai Bo Ja-gwan, asisten senator.

5338133420_b8fbaa2dcb_m

Chu Hun-yub sebagai Yoo Gi-gwang, reporter.

Credit to : soju_chic at Soompi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)