Sabtu, 05 Februari 2011

Lokasi Secret Garden

 

Dalam Drama Secret Garden ada beberapa lokasi yang menarik perhatian para fans, beberapa di antaranya:

1. Rumah Joo-won dan Oska, Maiim Vision Village

Maiim Vision Village adalah tempat training perusahaan Maiim Corporate. Villa ini terletak di Yeonju. Geonggido.

secret-garden-9-dec-1secret-garden-9-dec-2

secret-garden-9-dec-3 secret-garden-9-dec-4 secret-garden-9-dec-5secret-garden-9-dec-6

Sumber: thedramascenes.com

2. Tempat pertama kali Joo-won bertemu dengan Ra-im, Petite France

jwmeetslime

Apa kalian ingat tempat pertama kali Joo-won salah mengenali Ra-im sebagai Park Chae-rin? Tempat romantic dan bagai di negeri dongeng ini sering tampil dalam iklan atau film-film. Nama tempat ini adalah Petite France,sebuah desa Prancis yang terletak di daerah Gapyeong-gun Cheongpyeongmyeon, Korea.

Tempat ini digabung dengan Goseong Youth Training Senter, mempunyai 16 gedung arsitektur bergaya Prancis dan mengadakan berbagai kegiatan untuk mendalami kebudayaan Prancis selama tinggal di sana. Tempat itu mempunyai sebuah gift shop bernama “Little Prince”, diambil dari judul sebuah novel yang ditulis penulis terkenal Prancis Antoine Marie Roger de Saint-Exupery. Setiap bulannya ada berbagai kegiatan diadakan di sana. Informasi lebih lanjut kunjungi website www.pfcamp.com (sayangnya berbahasa Korea).

3. The Seaes Hotel, tempat Joo-won dan Ra-im pertama kali bertukar tubuh

seashoteljeju

Tempat ini terletak di Jeju, sebuah hotel bergaya tradisional digabung dengan nilai-nilai modern. Lokasinya di pantai Jungmun. Hotel ini unik karena menerapkan tradisi rumah Jeju misalnya ada Doldam (gerbang tradisional yang dibangun dari batu) dan atap jerami. Kamarnya memiliki teras privat tempat kita bisa melihat matahari terbit dan terbenam. Kebun, dan kolam renang. Selain itu juga ada kamar tradisonal Han, sebuah vila privat untuk mereka yang lebih menginginkan privasi, tersedia dalam dua tipe Ko-dang dan Cho-dang.

Sebagai tambahan, 8 lapangan golf Jeju Olle yang melewati hotel ini juga menjadi sebuah kelebihan. Hotel ini sangat menyatu dengan alam. Karena pemandangannya yang indah, hotel ini sudah beberapa kali digunakan sebagai lokasi syuting drama selain Secret Garden, yaitu :Boys Before Flowers, The Snow Queen, dan Sorry I Love You.

4. Resom Forest, tempat Ra-im dan timnya mengadakan outing bersama dan bertemu Joo-won di situ  

shelterofnature2shelterofnature3

Hutan ini memiliki sejumlah jalan setapak yang diberi berbagai nama yang indah: Sosori Baram-gil, Poreureu Solrae-gil, Gajaegineun Goljjack-gil, dan Sanbaragi Neungseon-gil dan seterusnya. Jalan yang dilalui Joo-won dan Ra-im bersama sekarang dinamakan “Secret Road”, untuk menarik para pasangan berjalan di jalan itu. Juga ada program kesehatan berjalan di taman. Seperti jalan meditasi, dan berjalan di jalan setapak Resom Dule-gil, untuk semua jenis kelamin dan usia.

Ayo siapa yang tertarik mengunjungi lokasi Secret Garden ^^

Sumber: Soompi (anjellhaven.net)

6 komentar:

  1. indah n asyik bngt,bikin trkgum2,mau dong kesitu...

    BalasHapus
  2. Mareta Riana4 Juni 2011 08.32

    kereeennn bgt bgt,,saya juga suka bgt sm setting drama ini..salam kenal :)

    BalasHapus
  3. @mareta: halo salam kenal juga^^

    BalasHapus
  4. waaaa , lumayan buat referensi project hehe . thx ya uda dipost (:

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)