Senin, 17 Januari 2011

Spoiler Secret Garden Episode 19 & 20

 
Yeaaayyy….kemarin (16 Januari 2011), SBS menyiarkan episode terakhirnya, yaitu episode 20. Bagi yang tidak ingin spoiler, silakan lanjutkan ke post berikutnya.
Aku belum menonton episode 17-20. Pertama, aku ingin tahu endingnya dulu (memang aneh ya) apakah happy ending atau tidak. Rencananya aku akan menonton semuanya sekaligus karena aku tidak akan tahan menonton hanya episode 17-18 (terlalu banyak menguras air mata) dan harus menunggu seminggu untuk mengetahui endingnya. Jadi, aku mencari sinopsis singkat episode 19-20. 



Spoiler Alert!
 
Episode 19
 
secret-garden-ep-19 

Ra-im tidak jadi berperan dalam Dark Blood. Joo-won berusaha mengingat siapa Ra-im. Jong-soo memperingatkan Joo-won agar tidak melupakan Ra-im, seseorang yang bahkan Joo-won rela berkorban nyawa untuknya. Joo-won akhirnya mengingat kembali semuanya bahkan peristiwa di lift yang menyebabkan kematian ayah Ra-im. Ia menemui Ra-im dan menceritakan semuanya. Mereka bersatu kembali namun ibu Joo-won belum menyetujui mereka.

sg19-00119 sg19-00140
sg19-00093
foto ini bikin penasaran kan…^^

Episode 20
 
222202 

Mereka menikah. Banyak adegan romantic di antara keduanya. Mereka memiliki 3 orang anak setelah menikah selama 5 tahun (pasti lucu banget ya Joo-won jadi papa). Ibu Joo-won belum menerima Ra-im tapi menerima cucu-cucunya dan menghabiskan waktu bersama mereka. Sohn Ye Jin (cameo) menawari Jong-soo suatu peran dalam film Dark Rain, membuat Jong-soo terpesona padanya (ke mana Hee-won?). Pasangan Oska-Seul dan Ah young-Sekretaris Kim juga memiliki kisah manis mereka sendiri.

secret-garden-ep-201 555452-651fdf47
557412-d3e50fe1 elevatora 

Pada saat episode 20 ini ditayangkan, 900 orang berinteraksi dalam forum Soompi (rekor kayanya). Bahkan di twitter pun orang ramai membicarakan episode ini. Go Hyun-jung  disiarkan sedang menonton episode ini, well kalau Lady Mi-shil datau Presiden aja suka apalagi kita, ya ngga….
Oh ya, Secret Garden ini belum berakhir. Minggu depan akan ditayangkan episode special mencakup Behind The Scene, NGs, dan beberapa berita seputar syuting Secret Garden. Acara ini akan berlangsung selama 70 menit.

Sumber: TheDramaScenes, thank you alou

2 komentar:

  1. Secret Garden selalu jadi no. 1,,
    dari awal udah yakin ini drama pasti bagus dan ternyata tak mengecewakan,,
    kekekekeee...
    huuuu...
    sedih juga dramanya udah tamat,,
    Fanny, please dilanjut sinopsisnya,,
    penasaran banget, 2 episode terakhir,,
    liat spoiler bukannya bisa nahan rasa penasaran, eh malah sebaliknya...
    Hyun Bin oppa, saranghae,,
    ^^
    Thanks Fanny untuk sinopsisnya, ditunggu kelanjutannya,,

    BalasHapus
  2. @rhen: you're welcome, episode 20 sebentar lagi :)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)